https://www.blogger.com/blog/page/edit/preview/3813977307457974183/8593388272547024153

07 November 2014

Arti Mimpi Dalam Sebuah Kehidupan

Ini adalah artikel pertama saya, yang saya buat. saya akan membahas "arti mimpi dalam sebuah kehidupan".

Arti Mimpi Dalam Sebuah Kehidupan haerudin
sumber : http://blogspot.com


hidup artinya sesuatu yang bergerak dan bernafas, kehidupan manusia tidak akan sempurna jika tidak mempunyai sebuah mimpi. kalian pasti pernah mendengar kata mimpi? dan apa mimpi itu?
"Mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra lainnya dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat (rapid eye movement/REM sleep)."
Mimpi juga bukan hanya sebuah bunga tidur saja, melainkan mimpi juga bisa menjadi kenyataan.
Mimpi juga bisa berupa yang kita inginkan atau kita danbakan, bahkan yang tidak kita harapkan pun akan datang kepada mimpi kita itu.Mimpi pula bisa berupa cita-cita bahkan lebih dari itu.

Hidup kita bisa indah dan suram tergantung niat kita dala mimpi itu. misalnya mimpi menjadi orang kaya. didalam mimpi ini kita juga bisa berkhayal dan bisa pula tercapai, tetapi untuk mencapai itu semua harus diiringi dengan usaha pula.

Percuma seorang manusia kerjaannya cuma bermimpi saja tanpa diiringi dengan usaha, maka ia tidak akan menjadi orang yang sukses dan sebaliknya, percuma seorang manusia kerjaannya cuma kerja saja tanpa dia bermimpi untuk jadi apa dia kelak ini pula menjadi sia-sia.
 
Dari sinilah kita harus menyadari bertapa pentingnya sebuah mimpi didalam kehidupan kita.

semoga bermanfaat bagi kalian semua....

No comments:

Post a Comment